Jumat, 27 November 2009

Ahhh... (menundukkan kepala)


Ini akan terjadi,kapan..? Aku tak tahu..!

Saat kau hendak pergi dariku dan berucap "Mengertilah dan pahamilah..!" Seketika itu pula aku melihat hujan di mataku,hujan itu begitu deras, sampai menenggelamkanku dan tak bisa melihatmu lagi..
Satu pintaku untukmu ; Saat aku mati perlahan-lahan,dalam 10 nafas terakhirku beri aku kesempatan untuk memeluk tubuhmu dan membisikkan sepatah kata "Bahwasanya aku sudah tak dapat melihat dunia ini lagi karna wajahmulah yg menutupi itu semua..!"
Saat itu mungkin aku terluka dan berdarah,,bahkan dengan darah itu, aku akan berusaha melukis wajahmu untuk yang terakhir kali. Lalu lukisan itu akan kutunjukkkan ke Malaikat dan kukatakan " Dialah wanita yang paling kucintai di dunia.."

Hai manis..!! ini akan terjadi.
Kapan..? Aku tak tahu..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Lumayan juga tulisan2nya..sukses bosss

Anonim mengatakan...

Ini moan yahhhh,ichh jadi lucu moan sekarang,kerenlah aa tulisannya
sukses ya aa jadi penulis muda Indonesia yg berbakat
emang udah ketauan dari wktu sekolah dulu,a moan emang jago nulis
GL for u a'moan
heheheeee
by: chynti@...... :)

chan_pasaribu mengatakan...

@NN: thanks for NN..biasa aj kok,but makasih doanya..hehehe
@Chyntia: emang dari dulu a' moan mah dah lucu :P weeew..! wkwkwkwkwk
ketauan yah pas di sekolah a'moannya bobo melulu d kelas,jadi az gini,,huhhahahaa
moan tea atuhh..heu euh