Sabtu, 28 November 2009

Always



di sini Romeo sedang berdarah
tapi kau tak dapat melihat darahnya
bukan karna itu melainkan adanya perasaan
bahwa anjing tua ini tertendang ke atas

hujan tak henti sejak kau meninggalkan aku
sekarang aku tenggelam di banjir ini
kamu lihat saya dapat berjuang
tapi tampa kamu aku menyerah

sekarang aku tak dapat menyanyikan lagu cinta
seperti apa yg dimaksud
yah aku rasa aku tak hebat lagi
tapi, ini hanya aku saja

dan saya akan mencintaimu sayang,slalu
aku akan ada di sini selamanya dan hari ini,slalu
saya akan berada di sana sampai
bintang-bintang itu tak bersinar lagi
hingga langit pecah dan kata-kata tak bersajak
dan apabila saya sudah tak ada
kau akan tetap d benakku
dan akan slalu mencintaimu

gambar sekarang yg kau tinggalkan
hanya akan menjadi kenangan hidup yg tetap ada
diantaranya kenangan saat bahagia
ada pula kenangan saat menangis
salah satunya yg membuatmu
mengucapkan selamat tinggal

apa yg akan saya berikan saat jariku membelai rambutmu
menyentuh bibirmu untuk lebih dekat lagi
kau berucap dalam doamu untuk lebih mengerti
kesalahan yg kubuat semata-mata karna saya hanya manusia

kitika dia memegang engkau menutup
ketika dia menarik enkau mendekat
ketika dia mengatakan kata-kata
kamu hanya cukup mendengarkan
saya berharap dia bersama dengan kata-kata ini
untuk mengucapkan padamu hingga akhir zaman

yah saya akan mencintaimu sayang,slalu
aku akan ada di sini selamanya dan hari ini,slalu
apabila kau pinta saya menangis
saya akan menangis untukmu
apabila kau pinta saya mati
saya juga bisa melakukannya
lihat wajahku dengan seksama
ada harganya tapi tak perlu membayar
untuk mengucapkan kata-kata ini kepadamu

mungkin aku kurang beruntung seperti lemparan dadu
tapi sayang,jika kau sudi memberikan kesempatan
satu kali lagi saya akan coba
kita bisa mewujudkan impian kita
hidup bersama selamanya
kita akan menemukan tempat di mana mataharinya
masih bersinar

dan saya akan mencintaimu sayang,slalu
aku akan ada di sini selamanya dan hari ini,slalu
saya akan berada di sana sampai
bintang-bintang itu tak bersinar lagi
hingga langit pecah dan kata-kata tak bersajak
dan apabila saya sudah tak ada
kau akan tetap d benakku
dan akan slalu mencintaimu...slalu....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aing pisan uy