Selasa, 13 April 2010

Pesan Tampa Penerima


Aku Ingin jatuh
Ke belakang tembok
Yang memisahkan kita

Ketika ada alasan
Bahwa malam ini aku menoleh ke atas
Ketika tidak ada jawaban
Tiba-tiba aku terdiam

Jika ada keseimbangan
Malam ini di sini
Lalu mereka harus bertanya;
Disinilah letak si penyendiri itu

Dosa tanpa penyesat
Sebuah kepercayaan tanpa pengikut
Aku bisa berlayar di sana pada musim dingin ini
Dan mungkin mereka tidak akan memperhatikan
Tapi kali ini aku berpikir
Akan lebih baik jika aku berenang

Sebuah pertanyaan yang dilayani dengan baik;
1.Apakah keheningan seperti hantu?
2.Sebuah suara tidak pernah mendengar?
3.Atau aku seperti pesan tanpa penerima?
Tak terjawab karna jawabannya ada di sini.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Tak kusangka dirimu bagaikan bunga mawar.
huuuhahahahaaaa....
Kaburrrrrrrrrrrrr...
Gomgom Pasaribu

Anonim mengatakan...

kerennnsssssssss....

Anonim mengatakan...

weLL....

GReaT,,,,

PerFecTo....

BarvO...


very2 like tHis deh pOkOknYa...

tetep berkarya...

_sHeLLa PaSArIbu_

chan_pasaribu mengatakan...

@appara gom2: tak kuduga juga engkau masuk dan memberi komentar...tega lo weeeeekkk

@NN: thx...hehehee

@deku shell: mauliate adeku...iya donk harus tetap berkarya,jgn kaya appara gom2 tuh yg bisanya cuma jual chips...hahahahhaaaaa

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwkwk.,...

parjuji juga toh ito gomgom..:)

hehehehe...

like thiz wkwkwkwkwk..:)

_sheLLa_pasaribu_