Senin, 19 April 2010

Daun & Hujan


Saya bertanya kepada seorang wanita yg bernama Amelia Youmie ;

=> "Aku tak tahu apa yg di katakan hujan saat mencium wajah daun pertama kali setelah musim kemarau yg lama,,,apakah d perkataan itu ada rindu,atau hanya sekedar lewat saja....?? sampai saat ini aku tak tahu...apa Amel tahu jawabannya...?"

Jawaban dia ;

=> "Hujan turun ga hanya mencium daun.Tp memang bersama daun,hujan merasakan rasa yg beda yg ga di rasakan ketika hujan mencium bkn daun.Hujan ga hanya ingin sekedar lewat. Tp ingin selalu mengunjungi daun disegala & tiap musim."

Dari sekian wanita,hanya dia yg bisa menjawab pertanyaan itu. Dan tulisan ini saya dedikasikan untuk wanita itu; yah..Amelia Youmie,yg sekarang menjadi ratu di hatiku..

I love u sayang..!!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

wOw....

emang pasangan paling keren buat aku..
berdoa moga awat trus ya bang..:)

nice couple..:)

^^

Anonim mengatakan...

wOw....

emang pasangan paling keren buat aku..
berdoa moga awat trus ya bang..:)

nice couple..:)

^^

_shella pasaribu_

chan_pasaribu mengatakan...

makasih adeku...
abang juga berharap demikian.. :)

Admin Borbor News mengatakan...

apara...tangan yg di belakangmu arahnya kemana yah..? hihihi

chan_pasaribu mengatakan...

pra gom: dua-duanya masuk saku,,mau ngasih uang soalnya ke appara...huuuhahahahaaa

Adieska mengatakan...

Wow wow wow wow... So sweet... Romantisnya dirimu ampara... Semoga langgeng ya...