Jumat, 02 Juli 2010

Trio PASARIBU is My Power


Aku ingin mengucapkan terima kasih cinta
Untuk membuatku merasa berharga
Bibirmu lebih manis daripada madu
Dan kebaikanmu dalam senyuman

Bergandengan tangan kita mengapung di ruangan ini

Tolong katakan padaku apa yang kau suka
Apakah sesuatu yang indah..?

Beri aku tanda
Jika kau suka itu aku bisa melakukannya lagi
Karna kita masih punya sisa malam

Tolong katakan padaku apa yang kau suka
Apakah sesuatu yang menyenangkan..?

Beri aku tanda
Jika kau suka itu aku bisa melakukannya lagi
Karna kita masih punya sisa hidup


Resapi dengan benar
Lihat kembali pada malam-malam yang sepi

Kita tidak pernah tahu perjalanan kita mulai
Dan berakhir seperti apapun kita tidak tahu

Tapi aku tahu dan masih ingat..!!

Ciumanmu terasa lebih lembut dari kupu-kupu
Dan lebih kuat dari keheninganku..

Kita punya sisa hidup
Untuk berjalan dengan cinta.
Aku berterimah kasih kepadamu
Karna bagaimanapun hidupku terasa berharga..

Mungkin aku pernah salah
Seperti membocorkan butir-butir pasir
Melalui jari-jari ceroboh..

Tolong katakan padaku apa yang tidak kau suka
Apakah aku terlalu cerewet..?

Beri aku tanda
Jika kau tidak suka,,tak'an kulakukan lagi..

Tapi..!?

Jika kau suka itu,,aku bisa melakukannya lagi..

Aku ini orang yang memahami
Meskipun terbakar oleh api

Tetap bersykur..!?

Aku bisa belajar untuk merasakan panas...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I love u abangku...:)

ademu
ella pasaribu

chan_pasaribu mengatakan...

i love u too adeku sayang...

mana karya ade..? abang tunggu yah