Kamis, 19 November 2009

Apa Saja 3


Kenyataan Hidup adalah Hidup itu sendiri,yg bermula pada rahim,dan tidak berakhir pada makam..Tahun-tahun yg lewat tak lain dari sebuah saat dalam kehidupan yang baka..
"Hawa yg mengambang mengandung setiap bunyi tawa,setiap kesah yang berasal dari hati kita,dan melindungi gemanya untuk sebuah ciuman yg bersumberkan kebahagiaan..
"Para malaikat mencatat setiap titik air mata yg diteteskan oleh Duka; lalu mereka membisikkan ke telinga roh-roh yg melayang-layang di langit Semesta lagu-lagu Kebahagiaan yg bernada kasih sayang kita..
"Di sanalah, di dunia masa depan,kita akan melihat dan mengalami getaran perasaan dan gerak hati kita,yg semula kita pandang rendah karena kita di bisiki oleh 'Putus Asa'
"Perbuatan yg kita sebut sekarang sebagai kelemahan,akan muncul besok sebagai penghubung yg mutlak dalam mata rantai rangkaian Manusia yg lengkap..
"Tugas berat yg kita terima tanpa penghargaan akan selalu kita jungjung dalam hidup kita,dan akan terlaksana dengan gemilang, mencerminkan keagungan kita; dan kesukaran yg kita pikul akan menjadi untaian karangan bunga kehormatan pada kepala kita.."

Tidak ada komentar: