Sabtu, 28 November 2009

Hero



apakah kau akan menari bila ku ajak menari..?
atau kau malah berlari lalu tak akan pernah menoleh ke belakang..?
apakah kau akan menangis jika melihat aku menangis..?
dan akankah kau akan menyelamatkan jiwaku malam ini..?
apakah kau akan gemetar bila aku menyentuh bibirmu..?
atau malah kau akan tertawa..?
tolong jawab itu..!
lalu sekarang apakah kau mau mati untuk seseorang yg kau cintai..?
dekap aku dalam pelukanmu malam ini..

aku bisa menjadi pahlawanmu sayang..
karna ciumanku dapat menghilangkan rasa sakit..
aku akan bertahan untukmu slamanya..
kau bisa mengambil nafasku tampa henti

apakah kau mau berjanji bahwa kau akan slalu milikku
atau malah kau akan berbohong..?
lalu lari dan sembunyi..?
ini terlalu serius..? aku telah kehilangan akal sehat..?
aku tak peduli. saya ingin malam ini kau ada di sini..!

Tidak ada komentar: